Beauty Blog

    The History Of Whoo Gong Jin Hyang Han Series Review
    Review The History Of Whoo Gong-Jin-Hyang Han Series
    Halo ladies lama tak jumpa ya... karena aku juga lama nggak menulis review nih. Tapi di kesempatan kali ini rasanya jadi agak special karena aku akan membahas line Gong Jin Hyang Han dari brand The History of Whoo.
    The History of Whoo Gong Jin Hyang Han merupakan line yang terbilang baru dari brand The History Of Whoo dan kalau dilihat dari karakteristik prodaknya, line Han ini termasuk sebagai line pendukung yang menunjang agar hasil dari perawatan harian dengan line utama lebih maksimal.
    Sebelum maju lebih jauh, bagi yang masih bingung antara line utama dan line pendukung maka akan aku jelaskan sedikit ya di sini. Line utama merupakan rangkaian produk perawatan lengkap yang biasanya terdiri dari cleansing foam, balancer, lotion, essence, cream, eye cream, base/ sunscreen, yang secara keseluruhan memenuhi kebutuhan perawatan kulit harian. Di The History of Whoo line utamanya ada Gong-jin-hyang In Yang, Gong-jin-hyang Soo, Gong-jin-hyang Seol, Hwa Hyun, Jin Yul, Hwan Yu Go. Di luar dari line tersebut, kebanyakan merupakan line pendukung agar kesehatan kulit dapat dicapai lebih maksimal.
     
    Gong-jin-hyang Han series sementara sudah tersedia 3 jenis produk. Produk yang sekarang sudah bisa sista coba antara lain :
    • Han Peeling Pad
    • Han Nutritive Ampoule
    • Han Honey Ginseng Sleeping Mask.
    Nah ayo kita bahas satu persatu produknya.
    Han Peeling Pad
    Merupakan peeling pad yang meluruhkan sel kulit mati, mengangkat kotoran di pori-pori, menghaluskan permukaan kulit yang kasar akibat kekusaman yang menyebabkan garis halus, kerutan dan mengikis pigmentasi pada warna kulit yang cerah. Peeling pad ini tidak mengiritasi jenis kulit yang tipis dan sensitif.
    Manfaat produk :
    Mengurangi garis halus, kerutan, flek dan pigmentasi pada kulit yang tipis dan memiliki warna cerah.
    Perlu untuk sista ketahui, penumpukan sel kulit mati dan kotoran pada kulit dapat mengakibatkan kekusaman, kulit terasa kasar, munculnya garis halus, kerutan dan pigmentasi yang lebih dini. Oleh karena itu sangat disarankan untuk melakukan peeling secara rutin menggunakan peeling gel 1 minggu sekali. Namun terkadang kita merasa kurang puas dengan hasil kerja peeling gel, seperti aku yang setiap kali habis peeling dengan menggunakan peeling gel, ada aja bagian yang membandel yang rasanya kurang bersih seperti area sekitar hidung dan dagu, kalau disentuh masih terasa kasar dan kering, sementara di area itu lapisan kulitnya termasuk tipis jadi kalau sering-sering pakai peeling gel malah bisa iritasi. Makanya aku senang sekali saat The History of Whoo keluarin produk Han Peeling Pad ini, bisa jadi solusi untuk membersihkan area kulit yang tipis dan sensitif, menurutku hasilnya bisa lebih maksimal dibandingkan dibersihkan dengan menggunakan peeling gel.
     
    Cara pakai Han Peeling Pad :
    1. Basuh wajahmu dengan air hangat.
    2. Keluarkan Han Peeling Pad dari kemasan, basahi dengan air hangat di kedua sisinya pada bagian depan dan belakang.
    3. Tekan Pad dengan jari lalu gesek-gesek hingga berbusa.
    4. Tempelkan Pad yang sudah berbusa pada wajah hingga lekat, gosok wajah dengan gerakan memutar untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada wajah.
    5. Cuci hingga bersih.
     
    Gunakan Han Peeling Pad hanya 1-2 kali seminggu. Pastikan pad cukup berbusa sebelum ditempelkan ke wajah. Tambahkan air hangat lagi bila pad sudah tidak terasa hangat.
    Dari step by step cara pemakaiannya disarankan untuk menggunakan air hangat Hal ini bertujuan untuk membuka Pori-pori dan mempermudah proses peluruhan sel kulit mati dan kotoran. Sedangkan pad ini harus dibusakan terlebih dahulu sampai benar-benar berbusa sebelum ditempelkan pada area yang mau dibersihkan tujuannya untuk mencegah iritasi pada kulit. Jangan menggosok kulit dengan Pad yang telah kering dan tidak berbusa, karena fungsi dari busa itu sendiri mengangkat kotoran dari dalam pori-pori secara lembut.
    Han Peeling Pad ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan semua usia, namun sangat disarankan untuk digunakan pada usia di atas 30 tahun atau sudah memiliki permasalahan tanda penuaan dini seperti garis halus, kerutan dan pigmentasi. Setelah menggunakan Han Peeling Pad disarankan untuk melanjutkan dengan menggunakan Han Nutritive Ampoule untuk mempersiapkan kulit menerima tahap perawatan berikutnya.
    Han Nutritive Ampoule
    Han Nutritive Ampoule merupakan first serum, sama seperti Soon Hwan Essence tapi memiliki manfaat dan kelebihan lain sehingga dapat digunakan sebagai pengganti Soon Hwan Essence. Prodak ini termasuk yang sangat disarankan untuk pemula yang baru saja ingin mencoba brand The History of Whoo dan dapat digunakan untuk semua rentang usia.
    Han Nutritive Ampoule berguna untuk mengoptimalkan pemakaian rangkaian skincare berikutnya. Bekerja sebagai stabilizer kulit saat beralih ke produk herbal hingga meminimalisir terjadinya purging dan break-out saat pertama kali mencoba produk The History of Whoo. Untuk pemakaian harian, produk ini juga bermanfaat untuk membangun ketahanan kulit sehingga kulit tidak mudah berjerawat dan beruntusan (jerawat halus).
    Meskipun dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan mencegah terjadinya purging pada jenis kulit apapun, namun secara spesifik Han Nutritive Ampoule dirancang untuk mengatasi permasalahan pada kulit yang pucat dengan warna cerah dan memiliki garis halus di area bawah mata dan garis senyum, pemakaian teratur serum ini dapat mencegah terjadinya kerutan dan pigmentasi di usia dini.
    Han Nutritive Ampoule dapat dipasangkan dengan line apapun dari brand The History of Whoo. Sangat disarankan untuk digunakan pada jenis kulit yang rawan purging. Untuk perawatan detoxifikasi Han Nutritive Ampoule dapat dipasangkan dengan Ja Saeng Essence.
    Cara pemakaian Han Nutritive Ampoule :
    Setelah selesai mencuci muka segera aplikasikan Han Nutritive Ampoule sebagai first serum, lanjutkan dengan tahap skin care harian berikutnya.
    Produk terakhir dari line Han yang akan kita ulas adalah Han Honey Ginseng Sleeping Mask.
    Han Honey Ginseng Sleeping Mask
    Han Honey Ginseng Sleeping Mask merupakan sleeping mask yang melembabkan kulit kering dan kurang ternutrisi, memberikan cairan dan nutrisi yang memberi kesejukan pada kulit. Menghangatkan dengan ginseng dan madu yang mencukupi kebutuhan nutrisi kulit pada malam hari, menyeimbangkan temperatur kulit saat tidur sekaligus melembabkannya, menjadikan kulit halus setiap kali bangun tidur.
    Sleeping mask ini memiliki karakteristik yang mirip dengan Nok Yong Pack yaitu memberi kehangatan yang dapat melancarkan peredaran darah di wajah, melancarkan suplai oksigen, memberikan hidrasi dan nutrisi yang melembabkan kulit kering. Sangat cocok untuk digunakan merawat kulit Yang kering kusam dan kurang ternutrisi. Untuk hasil yang maksimal gunakan juga The History of Whoo Nok Yong Pack sebagai massage mask satu minggu sekali.
    Cara pemakaian :
    Aplikasikan Han Honey Ginseng Sleeping Mask sebagai step terakhir setelah pelembab. Oleskan Han Honey Ginseng Sleeping Mask secukupnya pada wajah, beri pijatan lembut untuk melancarkan peredaran darah, gosokan kedua telapak tangan dan tangkupkan ke wajah untuk membantu penyerapannya, biarkan semalaman selamat tidur dan bilas wajah dengan air pada pagi hari. Gunakan setiap hari untuk perawatan harian.
    Meskipun diperuntukkan bagi jenis kulit kering dan kurang nutrisi namun Han Honey Ginseng Sleeping Mask juga bisa digunakan pada jenis kulit normal, berminyak / kombinasi, dan sensitif yang juga mengalami dehidrasi dan kurang nutrisi.
    Kadar kelembapan sleeping mask ini masih di bawah In Yang Neck & Face Sleeping Repair, yang memang sangat lembut untuk jenis kulit sangat kering. Han Honey Ginseng Sleeping Mask bisa menjadi alternatif sleeping mask bagi yang tidak cocok dengan produk In Yang Neck & Face Sleeping Repair.
    Nah sudah lengkap ya review Han seriesnya. Bagi yang ingin mencoba produk tersebut samplenya sudah tersedia dan bisa dibeli di : 
    Created Beauty Shop
    0812 8746 2686 (SMS Only)
    0878 3605 7273 (WhatsApp)
    Email : rafhael.reine@gmail.com
    Tags :review, peeling, history of whoo, face care
    Share artikel ini Suka?
    Tips & Info Lainnya