Beauty Blog

    Tested Sum37 White Award Product
    Good Morning Ladies..
    Hari ini CBS mau mereview lagi produk 
    Su:m37° White Award beberapa yang sudah aku cobain. Mari kita lihat ..
    Su:m37° White Award cukup bikin aku penasaran karena di mana-mana reviewnya bilang bagus melulu, dan akhirnya tergoda juga untuk cobain. Sebenernya aku sering break out sama produk whitening semoga Su:m37° White Award ga bikin masalah di kulitku.. hehe
    Produk Su:m37° White Award yang pertama kali aku coba adalah Su:m37° White Award Bubble De Mask, awalnya pake produk ini karena aku bingung cari-cari masker yang bisa suport detox programku dan temen merekomendasikan untuk pakai Su:m37° White Award Bubble De Mask.
    • Su:m37° White Award Bubble De Mask merupakan masker yang unik, teksturenya creamy, setelah dioleskan langsung dalam beberapa detik saja berubah jadi bubble, wajahmu akan dipenuhi foam putih yang rasanya bikin geli saat dipake. 
    • Su:m37° White Award Bubble De Mask sama sekali tidak mengandung fragrance, ada sedikit aroma fermentasi yang tipis dan gak menyengat.
    • Su:m37° White Award Bubble De mask cukup nyaman dipakai, dari segi aroma, tekstur dan pengaplikasian tidak terlalu mengganggu kenyamanan.
    Setelah dibilas kulit jadi terasa lembab & lebih halus. Aku sekarang rajin pake Su:m37° White Award Bubble De Mask seminggu sekali, selama penggunaan biarkan meresap 15-30 menit baru dibilas. Ini sudah masuk minggu ke 3 pemakaian & sejauh ini tidak menimbulkan masalah di kulitku. Kalau sdh ada indikasi kecocokan seperti ini kedepannya bakalan aku pake terus buat terapy oksigen di kulitku.
    Sebelumnya aku pernah coba produk masker lain yang sama persis dengan Su:m37° White Award Bubble De Mask, kalo gak salah namanya Hue Clear Mask aroma dari Hue Clear Mask jauh lebih enak dari  Su:m37° White Award tapi sayangnya produk ini minim informasi & susah didapatkan. Jadi aku putuskan pake yang Su:m37° White Award Bubble De Mask aja yang sudah jelas manufacture-nya bikinan LG.
    Produk ke 2 dari Su:m37° White Award yang aku coba adalah Su:m37° White Award Clear Toner dan Su:m37° White Award Essence Lotion. Kedua produk tersebut merupakan couple yang aku pakai setelah selesai Su:m37° White Award Bubble De Mask.
    Su:m37° White Award Clear Toner merupakan toner atau balancer yang gampang banget meresap, saat diusap ke wajah terasa basah tapi setelah meresap gak terlalu lembab, toner ini cocok buat kulit berminyak.
    Lalu Su:m37° White Award Essence Lotion waktu pertama kali coba agak kawatir apa lotionnya bisa meresap di kulitku. Meski gak selembab Seol Whitening Lotion dan Snowise Whitening Fluid tapi Su:m37° White Award Essence Lotion tetep lambat meresap di kulit berminyak dan kombinasi. Kalau yang berkulit kering mungkin akan suka produk lotion semacam ini karena tekstur lembabnya nempel bukup lama di kulit.
    Hal lain yang bikin aku kurang suka cocok Su:m37° White Award Essence Lotion ada sedikit reaksi gatal yang timbul di area tertentu.. Waduh kalo yang begini biasanya warning indikasi gak cocok, tapi setelah aku amatin selama 3 kali pemakaian ternyata Su:m37° White Award Essence Lotion tidak menimbulkan bruntusan & jerawat baru.
    Ke 3 produk di atas aku pakenya hanya seminggu sekali aja sih. Karena sehari-hari aku perawatan pake Sulwhasoo Time Treasure Renovating Serum (pagi) & Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask (malam), dan beberapa kali pake Herblinic (pas lagi jerawatan aja) kulitku masih terbilang aman dari breakout dan tidak muncul bruntusan sama sekali.
    Produk ke 4 dari  Su:m37° White Award yang aku coba adalah Su:m37° White Award Whitening Intense Program.
    Aku memilih produk ini karena ku kira ini adalah semacam essence dan juga karena namanya whitening intense program aku rasa ini semacam ampoel atau concentrated.
    Waktu baca diskripsi produknya tidak ada penjelasan yang specific yang membedakan Su:m37° White Award Whitening Intense Program dengan produk Su:m37° White Award yang lain, jadi bingung juga produk ini posisinya sebagai apa.
    Su:m37° White Award Whitening Intense Program ternyata teksturenya creamy kental mirip seperti Sulwhasoo Essential Firming Cream. Krimnya gak lembab basah melainkan pekat, saat dioles ke wajah agak lama meresapnya, sesaat wajah terasa kencang dan kaku (efek yang sama seperti waktu pakai Sulwhasoo Essential Firming Cream) tapi setelah krimnya meresap kulit jadi lebih lemes. 
    Satu hal yang bikin aku agak worry, ketika pertama kali diaplikasikan hingga 1 jam pertama setelah pemakaian kulitku jadi terasa lengket, lembab sih tapi belom sampe berminyak dan waktu pertama kali cobain aku pakenya di pagi hari. Saranku produk Su:m37° White Award Whitening Intense Program sebaiknya dipake pada malam hari saja untuk menghindari muka berminyak & hasil brightening nya lebih maksimal.
    Baru itu aja produk Su:m37° White Award yang aku coba, sejauh ini produknya bagus, gak bikin break-out. Untuk efek mencerahkannya memang perlu waktu minimal penggunaan 1 bulan baru ada hasilnya.
     
    Tags :whitening, white award, whitening, white award, sum37, sum37
    Share artikel ini Suka?
    Tips & Info Lainnya